Henhen Akan Fight Dan Berikan Yang Terbaik

JABARNEWS | BANDUNG – Setelah absen di tiga laga terakhir Persib, Henhen Herdiana dipastikan kembali mengisi daftar susunan pemain (dsp) Persib saat menjamu Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (31/5/2018) malam.

Cukup lama memang penantian Henhen untuk bisa kembali menempati posisinya di sayap kanan. Kesempatan untuk kembali menjadi pilihan utama Persib datang karena saat ini Supardi dipastikan tak bisa main karena akumulasi kartu kuning.

Bagi Henhen, sebagai pemain dia menyerahkan semua keputusan kepada pelatih. Dikatakannya, pelatih pasti punya strategi sendiri dengan memainkan pemain pilihannya. Disebutkan pemain bernomor 12 ini, siapapun yang dimainkan dia siap membela lambang di dada.

Baca Juga:  Jadikan Peluang! Ini Kesempatan Bisnis Saat Pandemi Covid-19

“Jadi mau Bang Haji (Supardi) yang main atau Henhen, itu pasti memberikan yang terbaik buat tim,” kata Henhen kepada wartawan, pada preskon prematch yang berlangsung di Graha Persib, Jln. Sulanjana Bandung, Rabu (30/5/2018).

Henhen tak menampik jika menunggu kesempatan bermain itu membuat pemain sangat menggebu-gebu. Karena menurutnya tidak ada satu pun pemain yang tidak ingin dimainkan. Akan tetapi pelatih punya strategi sendiri sehingga sebagai pemain dirinya harus siap kapanpun dimainkan dan memberikan yang terbaik.

Baca Juga:  Karyawan Swasta Wajib Tahu, Ternyata Begini Cara Menghitung THR

“Memang menunggu kesempatan bermain itu sangat menggebu-gebu bagi seorang pemain, karena tidak ada satupun pemain yang tidak ingin bermain. Tapi merupakan strategi pelatih, kita sebagai pemain harus siap kapan pun dimainkan dan memberikan yang terbaik bagi tim. Dan besok seperti biasa Henhen akan memberikan yang terbaik,” ungkapnya.

Baca Juga:  Waspada Jika Kerongkongan Sering Terasa Kering, Bisa Jadi Ini Penyebabnya

Disinggung mengenai kesiapan tim, Henhen memastikan jika di pertandingan nanti dia siap bermain, pantang menyerah dan tidak mau kalah. Dan yang pasti dia akan memperjuangkan untuk meraih tiga poin

“Seperti coach Yaya bilang untuk pertandingan besok saya siap bermain, pantang menyerah, tidak mau kalah dan memperjuangkan untuk meraih tiga poin,”pungkasnya. (Ati)

Jabarnews | Berita Jawa Barat