Ini Alasan Kaesang Pangarep Pilih Bergabung PSI, Bagaimana Sikap PDIP?

Kaesang secara simbolis menerima KTA PSI
Kaesang secara simbolis menerima KTA PSI. (foto: istimewa)

Grace Natalie menyatakan kebahagiaannya karena Kaesang telah bergabung dengan PSI. Dia mengungkapkan bahwa komunikasi antara mereka dengan Kaesang telah berlangsung lama.

“Kami sangat senang sekali karena saat ini ada energi baru. Sebenarnya komunikasi, persahabatan, pertemanan sudah terjalin cukup lama dan kami sangat apresiasi Mas Kaesang mau turun ikut berjuang bersama teman-teman PSI dan hari ini sebuah kegembiraan buat kami semua bisa menyambut anggota terbaru kami Mas Kaesang,” kata Grace.

Baca Juga:  Kaesang Ngaku Kecewa Gibran Terima Pinangan Golkar Jadi Cawapres Prabowo: Nggak Masuk PSI!

Sementara Kaesang Pangarep mengungkapkan bahwa dia telah sering bertemu dengan pengurus PSI sebelum memutuskan untuk bergabung dengan partai tersebut.

Menurutnya, komunikasi tersebut berjalan baik dan alami. Hal ini membuat Kaesang memutuskan untuk serius bergabung dengan PSI, karena dia merasa memiliki kesamaan pandangan dengan partai tersebut.

Baca Juga:  Simak! Ini Wacana Pemkot Bandung Izinkan Resepsi Pernikahan

PSI sebelumnya telah melakukan pendekatan kepada Kaesang Pangarep dan bahkan mendorongnya untuk mencalonkan diri sebagai Wali Kota Depok dalam Pilkada Serentak 2024, meskipun ini merupakan pilihan politik yang berbeda dengan ayah dan kakaknya. Jokowi dan Gibran adalah kader dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). (red)

Baca Juga:  Pengakuan Janda 5 Anak Penerima Bansos Disebut Tak Tepat Sasaran

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News