Ini Janji Prabowo untuk Lawan Politiknya Jika Terpilih Jadi Presiden di Pilpres 2024

Prabowo saat menghadiri deklarasi di Kota Bandung (1)
Prabowo saat menghadiri deklarasi di Kota Bandung. (foto: istimewa)

Prabowo menegaskan bahwa sikap Jokowi pada Pilpres 2019 menjadi inspirasi bagi Koalisi Indonesia Maju untuk Pilpres 2024. Dalam konteks tersebut, Prabowo menyampaikan tekadnya untuk merangkul semua kekuatan politik, termasuk lawan politiknya, jika terpilih menjadi presiden di Pilpres 2024.

Baca Juga:  Pelajar Tewas Tertabrak KRL di Bogor

“Ini pelajaran dan ini juga tekad saya dan tekad Koalisi Indonesia Maju demi rakyat dan bangsa Indonesia. Bila mana Insya Allah menerima mandat, kami pun akan mengajak semua kekuatan bersama-sama berbakti kepada rakyat Indonesia,” kata Prabowo.

Baca Juga:  Video: Ayah Gadis 14 Tahun Korban Pemerkosaan Ngamuk Saat Betemu Pelaku

Meskipun demikian, Prabowo menegaskan bahwa jika ada pihak yang tetap ingin menjadi oposisi, dirinya tidak keberatan. Menurutnya, oposisi yang diperlukan adalah yang memiliki cinta pada tanah air dan bersedia memberikan koreksi serta kritik konstruktif.

“Yang ingin tetap beroposisi, kita butuh juga oposisi, tetapi oposisi yang cinta tanah air, yang sama-sama mengoreksi, mengkritisi, tapi cinta tanah air, cinta bangsa dan rakyat, ini tujuan kita,” tegas Prabowo dalam pidatonya. (red)

Baca Juga:  Tim Sergap Mabes TNI AD Tinjau Kelancaran Pelaksanaan Penyerapan Gabah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News