Ini Janji Prabowo untuk Lawan Politiknya Jika Terpilih Jadi Presiden di Pilpres 2024

Prabowo saat menghadiri deklarasi di Kota Bandung (1)
Prabowo saat menghadiri deklarasi di Kota Bandung. (foto: istimewa)

JABARNEWS │ BANDUNG – Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, memberikan pidato mengenai janji politiknya saat menghadiri deklarasi nasional Gerakan Muslim Persatuan Indonesia Cinta Tanah Air (Gempita) di Kota Bandung.

Dalam sambutannya, Prabowo mengungkapkan pandangannya terhadap politik dan pengalaman pribadinya dalam dunia politik Indonesia.

Baca Juga:  VIDEO: Prabowo Ungguli Ganjar, Anies Di Urutan Ke Empat

Prabowo memulai dengan menceritakan perjalanan politiknya, termasuk kedua kali kekalahan dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014 dan 2019. Ia kemudian merinci momen ketika Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengajaknya untuk bergabung dalam pemerintah.

Baca Juga:  Jika Dipasangkan, Prabowo Subianto-Erick Thohir Bakal Jadi yang Terkuat di Pilpres 2024

Menurutnya, Jokowi memberinya kesempatan untuk berbakti kepada negara dengan mengajaknya bergabung di kabinet sebagai menteri.

“Dua kali Pemilu saya bertanding melawan Pak Jokowi, dua kali kalah. Tapi yang terakhir, begitu beliau menang, beliau mengajak saya bersatu, beliau merangkul saya, beliau menjadikan pesaing beliau, lawan tanding beliau, diajak bersatu untuk sama-sama berbakti dan mengabdi kepada rakyat Indonesia,” ungkap Prabowo.

Baca Juga:  Jadwal Tayang dan Harga Tiket Bioskop Hari Ini 4 Juli 2022