Ini Program 100 Hari Kerja Bupati dan Wabup di RSUD Cianjur

JABARNEWS | CIANJUR – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Cianjur, Jawa Barat memiliki program Someah. Program tersebut lebih ditekankan kepada upaya memberikan pelayanan prima bagi pasien.

Hal tersebut disampaikan Plt Direktur RSUD Cianjur, Dharmawan, dalam keterangan tertulisnya, kepada awak media, Selasa (10/8/2021).

“Nah, program Someah merupakan program peningkatan mengubah tingkah laku pelayanan maksimal kepada pasien,” kata Plt Direktur RSUD Cianjur.

Baca Juga:  Dapat Dukungan Tambahan dari PAN dan Golkar, Prabowo Minta Izin Rakyat untuk Berkuasa

Dia menuturkan, melalui program Someah merupakan bagian dari implementasi program 100 hari kerja Bupati dan Wakil Bupati Cianjur. Karena itu, beberapa hari lalu Bupati Cianjur H. Herman Suherman melakukan sidak terhadap pelayanan kepada pasien di RSUD Cianjur.

“Pak bupati melihat langsung pelayanan di rumah sakit,” ujar Dharmawan, kepada JabarNews.com, pagi.

Baca Juga:  Bupati Cellica Terbitkan Perbup Nomor 41 Tahun 2020, Simak Isinya

Dari hasil sidak itu, masih ujar Dharmawan, Bupati Cianjur memberikan masukan dan arahan termasuk permasalahan dan kendala di lapangan dan sudah terjalin komunikasi yang baik.

“Insya Allah arahan-arahan dan masukan dari pak Bupati Cianjur akan kami ikuti,” bilang Plt Direktur Utama Dirut (RSUD) Cianjur.

Baca Juga:  Jenazahnya Ditemukan di Bendungan Engehalde Sungai Aare, Yellow Notice Atas Nama Eril Segera Ditutup

Terakhir, Dharmawan menambahkan, menerima semua saran dan kritik membangun terhadap berbagai pelayanan di RSUD Cianjur, dengan begitu maka diketahui hal mesti dibenahi dan ditingkatkan segala pelayanan ada di RSUD Cianjur.

“Hal ini sangat baik dan bagus sekali untuk peningkatan pelayanan kepada masyarakat,” tutup Plt Dirut RSUD Cianjur. (Mul)