Inul Daratista, Iis Dahlia dan Bintang Dangdut Lainnya Siap Mencari Primadona Pantura di MNCTV

Kompetisi Dangdut Primadona Pantura
Kompetisi Dangdut Primadona Pantura (MNCTV)

JABARNEWS | JAKARTA – Menjadi juri diajang pencarian bakat yang bergengsi tidaklah mudah, bahkan terkadang pusing dibuatnya. Karena, akan banyak talenta-talenta berbakat yang akan tampil di Primadona Pantura MNCTV nantinya.

Inul Daratista yang sudah banyak makan asam garam di dunia dangdut kini harus menjadi salah satu juri di ajang pencarian bakat ber genre dangdut koplo ini. Nantinya harus mencari 18 peserta yang masuk ke babak tarung goyang. Lalu, 18 peserta terpilih dibagi menjadi 3 grup (6 peserta /grup) peserta tampil secara battle. Peserta nantinya dinilai dari segi suara dan goyangan khas nya.

Baca Juga:  Polres Purwakarta Gencar Disiplinkan Masyarakat Gunakan Masker

Juri selanjutnya ialah Iis dahlia, penembang Bagai Ranting Kering, Ratapan Anak Tiri dan Tamu Tak Diundang ini juga akan menemani Inul Dartista untuk memilih Perimadona Pantura yang layak menjadi juara.

Baca Juga:  Besok! Deretan Artis Tanah Air Siap Gemparkan Blitar dalam Road to Kilau Raya MNCTV

Disamping itu Erie Suzan, Fitri Karlina membantu berkeliling dari kota ke kota untuk menyaring bakat-bakat pada tahap audisi online maupun offline. Audisi yang dilakukan pada 1-15 Desember 2022 Jakarta. Kemudian akan disusul di kota Cirebon dan Pati pada 16-17 Desember 2022.

Baca Juga:  Idaman Sang Ratu Dandgut Elvy Sukaesih Siap Menggoyang Gerbang KDI

Saksikan Primadona Pantura yang akan mulai tayang secara live pada Rabu, 18 Januari 2023. Hanya di MNCTV. Selalu di Hati.