Israel Kembali Serang Gaza, MUI: Teroris Ganas di Abad 21

Israel Kembali Serang Gaza. (Foto: Demand News).

Dia menyebutkan, berbagai bentuk kejahatan yang telah diluncurkan israel seperti kejahatan terhadap kemanusiaan, agama dan bahkan penghancuran ekonomi. “Sangat disayangkan PBB belum memiliki kekuatan yang efektif untuk menghentikan aksi brutal Israel,” tuturnya.

Baca Juga:  Sebanyak 63 Ormas Islam Deklarasikan Kesepakatan Persaudaraan, Ini Isi Poinnya

Bahkan, Amerika Serikat yang sudah menyatakan akan melawan terorissme dan mengambil sejumlah langkah positif terkait dengan isu Palestina-Israel, belum juga mampu menunjukkan kedigdayaannya untuk menekan dan menghancurkan Israel.

“Saya berharap Amerika Serikat harus benar-benar menunjukkan niat baik dan keseriusannya untuk melawan terorisme yang dilancarkan oleh siapa pun termasuk oleh Israel,” harap Sudarnoto.

Baca Juga:  Tak Sanggup Bayar Gaji, Seorang Bos Proyek Nekat Gantung Diri

Sudarnoto juga mengimbau agar semua waspada terhadap narasi-narasi yang berkembang yang biasanya diembuskan lewat media sosial.

“Kepada umat Islam dan bangsa Indonesia pada umumnya, MUI menyerukan jangan percaya kepada narasi-narasi yang menyesatkan dan bahkan destruktif yang dilancarkan oleh zionisme Israel di mana-mana,” ujarnya.

Baca Juga:  Polresta Cirebon Gelar Rapid Test, Ini Hasilnya