Kabar PSIS Menarik Ronggo, Itu Rumor

JABARNEWS | BANDUNG – Diminati PSIS Semarang, striker Persib Bandung, Airlangga Sucipto buka suara. Pemain yang akrab disapa Ronggo itu menganggap kabar PSIS yang menginginkannya hanya rumor yang tidak perlu ditanggapi.

Ronggo menyebutkan kabar PSIS menginginkan dirinya dan Atep baru pernyataan dari satu pihak saja, yaitu PSIS. Sedangkan diakuinya sampai saat ini belum ada kabar apapun yang diterimanya dari pihak Persib Bandung.

“Ah itu hanya rumor yang nggak perlu ditanggapi. Itu kan baru komentar sepihak dari kubu PSIS. Dari Persib belum ada kabar apapun yang saya terima,” kata Ronggo, Selasa (17/7/2018).

Baca Juga:  Soal Temuan 397 Komisaris BUMN Rangkap Jabatan, Ini Kata Ketua MPR

Pemain bernomor punggung 9 ini memastikan jika belum ada kabar sama sekali dari Persib, baik dari pelatih maupun manajemen tim tentang kabar itu. Dikatakannya, itu terbukti dengan masih adanya Ronggo berada bersama skuat Maung Bandung dan menjalani program latihan.

Baca Juga:  Kumpulkan Bukti dan Pemanggilan Saksi, Masa Tahanan Rahmat Effendi dkk Diperpanjang KPK

“Belum ada sama sekali kabar dari pelatih maupun manajemen tim. Buktinya saya masih berada di sini dan masih mengikuti program latihan. Jadi selama saya belum menerima keputusan, saya anggap kabar diluar hanya gosip,” ungkapnya.

Pemain yang musim lalu memperkuat Sriwijaya FC itu mengaku tidak shock mendengar kabar tersebut. Ronggo memastikan jika dirinya masih menjadi latihan bersama Persib dan masih terikat kontrak dengan skuat Maung Bandung.

Baca Juga:  Pemkot Depok Jadi Pemicu dan Pemacu Gerakan Pramuka

“Saya masih latihan di Persib. Dan masih terikat kontrak dengan Persib. Itu faktanya,” tegasnya.

Lebih jauh, Ronggo menyampaikan jika saat ini Gomez masih memintanya untuk tetap menjalani latihan dengan serius dan fokus pada pertandingan berikutnya.

“Gomez hanya meminta saya untuk letihan serius dan fokus pada pertandingan berikutnya. Sama sekali tidak bicara yang lain,” pungkasnya. (Ati)

Jabarnews | Berita Jawa Barat