Kebanyakan Wanita Benci Pria Playboy, Tidak dengan Pemilik Zodiak Ini

JABARNEWS | BANDUNG – Kebanyakan wanita tidak menyukai pria playboy yang suka gonta-ganti pacar atau punya banyak pacar.

Akan tetapi, ada pula wanita yang justru menyukai pria playboy. Bagi mereka, menaklukkan hati pria playboy menjadi suatu tantangan.

Dikutip dari Yourtango, berikut ini adalah lima zodiak wanita yang memiliki kecenderungan untuk menyukai pria playboy.

Baca Juga:  Nekat, Pasien Isolasi Covid-19 di Indramayu Kabur Saat Malam Hari

Pertama adalah aries, zodiak yang terkenal menyukai tantangan dan penuh dengan rasa penasaran. Wanita aries akan menyukai pria playboy, yang membuatnya merasa tertantang untuk mendapatkannya.

Selain aries, gemini juga senang dengan pria playboy. Salah satu hal terburuk yang dapat Gemini pikirkan adalah merasa dalam hubungan yang membosankan dengan pasangannya.

Menurut gemini, memiliki pacar pria playboy mungkin tidak akan membosankan, seperti halnya berpacaran dengan pria pada umumnya.

Baca Juga:  Link Live Streaming Arsenal Vs Liverpool di Community Shield

Zodiak lainnya adalah scorpio. Scorpio ialah salah satu tanda zodiak yang suka memanjakan diri pada hal-hal yang dia tahu bahwa itu buruk untuknya.

Sebagian scorpio menyukai sensasi berada saat bersama seseorang yang melanggar semua aturan. Hal itu umumnya menjadi ciri dari seorang playboy.

Baca Juga:  Bantu Warga Terdampak Covid-19, PWI Peduli Masuk Desa

Zodiak sagitarius dikenal sangat berani dan penuh dengan tantangan. Menurut mereka, pria playboy akan meningkatkan kepercayaan diri sekaligus menjadikannya sebagai lebih populer.

Zodiak terakhir adalah aquarius. Aquarius menyukai pria yang memberontak dan terlihat macho. Selain itu, aquarius memiliki impian untuk menjadi pasangan pria playboy. (Red)