Komplit, Ini 20 Pemain Timnas U-23 Indonesia untuk SEA Games 2021

Timnas Indonesia U-23. (Foto: PSSI).

JABARNEWS | BANDUNG – Pelatih Tim Nasional U-23 Indonesia Shin Tae-yong resmi memilih 20 nama pemain untuk memperkuat Garuda Muda di ajang SEA Games 2021 yang berlangsung di Vietnam pada bulam Mei mendatang.

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan mengatakan, 20 pemain tersebut adalah pemain-pemain terbaik yang dipilih oleh Pelatih Shin Tae-yong.

Baca Juga:  Pemain Timnas Indonesia yang Berkarir di Luar Negeri Belum Pasti Bertanding di Piala AFF 2022, Ini Alasannya

“PSSI berharap tim U-23 Indonesia dapat meraih juara SEA Games 2021. Dengan materi ini, serta selalu bekerja keras, disiplin dan fokus, PSSI yakin hal tersebut akan tercapai,” kata Iriawan dikutip dari laman resmi PSSI, Sabtu (30/4/2022).

Baca Juga:  Berkah Musim Kemarau, Tangkapan Ikan Nelayan di Garut Meningkat

Pada SEA Games 2021 cabang sepak bola dimulai dari tanggal 6 hingga 22 Mei mendatang, Indonesia berada di grup A bersama tuan rumah Vietnam, Filipina, Timor Leste, dan Myanmar.

Baca Juga:  Ketua AKAR Coba Bunuh Diri, Ini Respon Pemkot Bandung

“Kami terus mendukung program pelatih Shin Tae-yong demi raihan prestasi timnas Indonesia. Setelah menjalani pemusatan latihan di Korea Selatan selama dua pekan, mereka semakin solid, kompak dan kuat,” jelasnya.