KPI: Azan TV yang Tayangkan Ganjar Pranowo Tak Langgar Aturan

KPI
Koordinator Bidang (Korbid) Pengawasan Isi Siaran Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat Tulus Santoso. (Foto: kpi.go.id).

“KPI mengimbau kepada seluruh lembaga penyiaran untuk tetap mengedepankan prinsip adil, tidak memihak, dan proporsional dalam menyiarkan program siaran demi menjaga penyelenggaraan Pemilu 2024 yang demokratis,” jelasnya.

Lebih lanjut, Tulus menyebut KPI akan menindaklanjuti tayangan-tayangan kepemiluan yang berpotensi melanggar. KPI akan berkoordinasi dengan KPU, Bawaslu dan Dewan Pers.

Baca Juga:  Makin Akrab dengan Ganjar, Cak Imin Ancang-ancang Tinggalkan Prabowo?

“Adapun langkah selanjutnya terkait tayangan-tayangan kepemiluan yang berpotensi melanggar, KPI akan menindaklanjuti dengan berkoordinasi bersama Gugus Tugas yang terdiri dari Komisi Pemilihan Umum (KPU), Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu), KPI dan Dewan Pers,” bebernya.

Baca Juga:  Tangan Lembut Wanita Purwakarta Ini Ubah Donat Jadi Menarik dan Lucu

Sebagaimana diketahui, Ganjar Pranowo muncul di tayangan azan magrib salah satu stasiun televisi. Tayangan azan magrib itu dibuka dengan pemandangan alam Indonesia. Kemudian, Ganjar muncul menyambut jemaah yang akan salat.

Ganjar tampak mengenakan baju koko berwarna putih, peci hitam dan sarung batik. Dia menyalami dan mempersilakan jemaah yang datang untuk masuk ke masjid.

Baca Juga:  Resmi.. Gunung Gede Pangrango Mulai Dibuka Lagi Hari Ini

Ganjar juga muncul saat sedang melakukan wudu sebelum salat. Ganjar duduk di saf depan sebagai makmum. (Red)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News