Lindungi Para Talent Artis, BosBro Production Gaet Pengacara

JABARNEWS | BANDUNG – Sebagai salah satu management artis ternama di Ibukota, dengan jumlah talent yang tidak sedikit, akhirnya menggiring Bosbro Production memutuskan untuk menggaet seorang pengacara.

Hal itu dilakukan karena perlunya ikatan hukum yang jelas antara Artis dengan management dan juga dengan Pihak ketiga. Maka untuk melindungi artisnya Sebagai pekerja Seni yang professional dengan kontrak yang jelas dan berdasarkan hukum, sang empunya, Heru BosBro menjadikan Teguh Margono Sebagai pengacara sekaligus produser untuk para artisnya yang tergabung diBosBro production.

Tenguh Margono merupakan pengacara dan juga producer dan sudah berteman Baik cukup lama dengan Heru BosBro.

Baca Juga:  3.070 Warga Kabupaten Bandung Terdampak Banjir

Beberapa kasus yang pernah ditangan Oleh Teguh Margono adalah Sebagai penasehat Hukum Musdalifah mantan istri artis dangdut Nazar saat pembatalan pernikahan dengan suami barunya dan Kasus Model Korban katalog Alexis dll.

“Saat ini sangat dibutuhkan pengacara untuk mengurus kontrak dengan talents dan Klein, soalnya saya tidak mau ada Talents saya yang dibajak oleh pihak lain yang licik dan jahat, kalau ada yang macam-macam bakal saya Libas secara hukum!” tegas Heru BosBro seorang aktor, sutradara video klip dan juga pencipta lagu ini kepada Jabarnews.com.

Baca Juga:  Menelaah Efek PPN Sembako Jika Naik 12 Persen, Kira-kira Apa yang Terjadi?

Diungkapkannya, track record pengacara Teguh Margono cukup gemilang banyak kasus yang ditangani dan dimenangkannya. “Saya bekerja dengan professional, jujur dan ikhlas, itu kunci sukses saya dan saya senang bisa menjadi pengacara di BosBro Production dan seluruh talentsnya. Karena jaman sekarang tiap kontrak kerjasama harus dipelajari dengan baik oleh yang ahli hukum agar tidak ada yang dirugikan” kata Teguh Margono yang juga menjadi Caleg DPRD DKI Dapil 8 dari partai Hanura.

Baca Juga:  50 Caleg Terpilih Tasikmalaya Sudah Sampaikan LHKPN

Alasan lainnya kenapa Heru menggaet pengacara, karena memiliki pengalaman dikhianati oleh mitra bisnisnya dimana beberapa talentsnya dibajak dan kadang lambannya pembayaran dari klien, maka Heru BosBro kini mengunakan jasa Pengacara untuk mengurus masalah-masalah tersebut. Dan alasan lainnya, untuk melindungi para artisnya Dari para haters disosial media.

“Pokoknya yang bermasalah dengan saya dan artis saya akan saya proses secara hukum oleh Pengacara kami” Tegas Heru Bosbro pemilik akun Instagram @herubosbro. (Tri)

Jabarnews | Berita Jawa Barat