Malam-malam SBY dan AHY Kunjungi Surya Paloh, Ada Apa?

Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono usai bertemu dengan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh (batik biru) di NasDem Tower, Jakarta, Minggu (5/6/2022). (Foto: Partai Demokrat).

JABARNEWS | BANDUNG – Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono bersama Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono melakukan pertemuan dengan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh di NasDem Tower, Minggu (5/6/2022, malam.

Surya Paloh ketika menerima kunjungan dari SBY didampingi oleh Sekretaris Jenderal Partai NasDem Johnny G Plate dan Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Partai NasDem Prananda Surya Paloh.

Baca Juga:  Ratusan Kader Partai Demorkat Rame-rame Lakukan Stempel Darah hingga Sebut Moeldoko Maling

Pertemuan ini dimulai sekitar pukul 19.00 WIB, dan selesai sekitar pukul 22.00 WIB.

“Kunjungan ini dilakukan oleh Bapak SBY dan Ketum PD AHY untuk membalas kunjungan dan silaturahmi yang dilakukan Ketua Umum NasDem Surya Paloh di Amerika Serikat, ketika Bapak SBY sedang menjalani perawatan karena sakit di Klinik Mayo, tahun lalu,” kata Koordinator Juru Bicara DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra dalam keterangan yang diterima, Senin (6/6/2022).

Baca Juga:  BMKG: Tahun 2020-2030 Suhu di Indonesia Akan Lebih Panas

“Silaturahmi dan kunjungan balasan ini merupakan adab politik yang sangat baik dari Bapak SBY dan Ketum AHY, sebagai teladan bagi kita semua,” tambahnya.

Baca Juga:  Demokrat Umumkan Hasil Muscab Serentak, Ini Daftar Nama Ketua DPC Terpilih se-Jabar