Megawati Ultah ke-77 Tahun, Ganjar Pranowo: Salam Metal, Menang Total!

Ganjar-Mega
Capres Ganjar Pranowo bicara dengan Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri saat rapat Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo di Gedung High End, Jakarta Pusat, Rabu (27/9/2023). (Foto: dok. PDIP).

Sebelumnya, Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengungkapkan ulang tahun Presiden ke-5 RI itu dirayakan secara sederhana dengan dihadiri oleh orang-orang terdekatnya saja.

“Sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, ulang tahun Ibu Megawati diadakan secara sederhana dan dihadiri oleh keluarga dan sahabat dekat beliau,” kata Hasto dalam keterangannya di Jakarta, Selasa.

Baca Juga:  Wah! Prabowo Paling Diminati Pemilih Gen Z dan Millenial, Bagaimana dengan Anies dan Ganjar?

Ia mengatakan seluruh kader PDIP di berbagai daerah juga merayakan ulang tahun Megawati dengan kegiatan kebudayaan. Para koleganya juga akan membagikan tumpeng untuk masyarakat hingga melakukan penanaman pohon.

Baca Juga:  Work From Home Diperpanjang, Begini Kata Wali Kota Depok

Tak hanya itu, Hasto mengatakan para kader juga mengirim banyak video ucapan ulang tahun ke Megawati melalui dirinya. Berbagai video ucapan itu akan ditayangkan dalam kanal YouTube Badan Kebudayaan Partai.

Baca Juga:  Jawaban Andika Perkasa Saat Ditanya Soal Statusnya sebagai Kader PDIP

Hasto pun mengingatkan peran Megawati dalam menjaga demokrasi Indonesia dan menyinggung soal isu perpanjangan masa jabatan tiga periode yang sempat digaungkan oleh orang-orang dekat Presiden Joko Widodo.