Mengeksplor Wisata Garut Lewat Keeksotisan Pantai Santolo

JABARNEWS | BANDUNG – Garut merupakan salah satu Kabupaten yang ikonik dengan wisata kuliner Dodolnya. Akan tetapi, Kabupaten garut juga memiliki beberapa wisata pantai yang menarik untuk kita kunjungi. Salah satunya yaitu Pantai Santolo.

Berlokasi di daerah pameungpeuk tepatnya di kecamatan Cikelet, Garut, Jawa Barat. Pantai Santolo salah satu destinasi wisata Garut bisa kita kunjungi. Berjarak sekitar 90 km dari pusat kota garut ini, tentunya bisa menjadi pilihan liburan anda.

Baca Juga:  Kapolri Tetapkan 20 Anggota Polisi Sebagai Tersangka Tragedi Kanjuruhan Malang

Terkenal dengan memiliki keindahan yang begitu mempesona serta udara yang sejuk dipadu hamparan pasir putih yang berdampingan dengan ombak laut tentunya bisa menjadi daya tarik wisatawan untuk berkunjung ke tempat tersebut.

Dari mulai deretan terumbu karang yang menawan hingga bermacam biota laut yang sangat alami bisa kalian jumpain disini. Selain itu kita juga bisa menikmati sunset dan sunrise yang biasanya moment fenomenal yang paling ditunggu semua orang saat berkunjung ke pantai. Bagi kalian yang gemar berfotografi, disini juga bisa menjadi salah satu alternatif background foto anda.

Baca Juga:  PWI Kota Bandung Tetap Terapkan Protokol Kesehatan Covid-19 di Era New Normal

Ketika kalian berkunjung Ke wisata Garut ini. Beragam aktivitas bisa pengunjung lakukan di pantai ini, seperti berenang di tepi pantai, menikmati keindahan laut dan pantai secara langsung, foto selfie dan lain-lain.

Bagi yang suka permainan ekstrim, di Pantai Santolo ini juga disediakan wahana bermain seperti banana boat yang biasa memacu adrenalin kita. Harganya cukup terjangkau, yaitu sekitar Rp 25.000 /orang anda sudah dapat menaiki permainan yang dapat dikatakan paling banyak peminatnya.

Baca Juga:  Aturan Baru Pengupahan Terbit, Menaker Ida: Upah Minimum Naik

Selain itu, di pantai santolo ini kalian bisa menemukan beberapa penginapan yang bisa kalian sewa selama berlibur di tempat wisata tersebut. Disana kalian juga bisa menemukan berbagai macam kuliner yang tentunya menarik untuk kalian coba. (Mal)