MMA 2018 Dorong Insan Jurnalis Tingkatkan Profesionalisme

JABARNEWS | MAJALENGKA – Pemerintah Kabupaten akan konsisten terus mengadakan ‎Majalengka Media Award (MMA) setiap tahunnya. Tujuannya, untuk meningkatkan insan pers/jurnalis dalam menelurkan karya hasil liputannya. Disamping itu, MMA juga merupakan bentuk apresiasi dan penghargaan bagi para pekerja media.

Kabag Protokoler Setda Majalengka, Neni Sofia Iriani mengatakan ‎pihaknya akan terus menjalin kemitraan dengan semua insan media. MMA ini merupakan agenda rutin dan akan terus ditingkatkan. Pihaknya mengucapkan terima kasih, mengingat ‎insan media memiliki tugas mulia untuk mencerdaskan bangsa.

Baca Juga:  Di Jabar, Baru Cimahi-Bekasi Penuhi Rasio Tes PCR Standar WHO

“MMA ini merupakan salah satu perhatian dan apresiasi yang luar biasa bagi para jurnalis. Kami terus mendorong agar karya-karya jurnalistik dibuat dengan profesionalisme dan proforsional,” ungkapnya, Rabu petang (5/12/2018).

Sementara itu, Bupati Majalengka, H. Karna Sobahi mengatakan pihaknya mengucapkan selamat kepada para pemenang/juara untuk semua kategori media yakni cetak, televisi/elektronik dan media online. Pihaknya meminta agar ke depan program MMA ‎terus diagendakan, mengingat tujuannya yang dapat memacu motivasi kalangan jurnalis.

Baca Juga:  Diduga Depresi, Seorang Perempuan Bertingkah Mirip Ayam

“Saya pribadi tidak alergi kritik, malahan saya senang ada masukan atau informasi, karena biasanya informasi itu datang lebih cepat dari kalangan jurnalis. Dan saya ucapkan terima kasih untuk itu. Intinya saya welcome untuk informasi apapun, asalkan itu real di wilayah Kabupaten Majalengka, dan demi kemajuan pembangunan di kota tercinta ini,” ungkapnya.

Baca Juga:  Tak Percaya Diri Jadi Salah Satu Alasan Timnas Indonesia U-20 Kalah Telak dari Prancis

Sementara itu, para juara lomba berdasarkan kategori Media Cetak, Elektronik/Televisi dan Media Online mendapatkan piagam ‎penghargaan dan uang pembinaan serta trofi. Salah satunya, dari media online Jabarnews.com termasuk dalam peserta yang juara tersebut. (Rik)

Jabarnews | Berita Jawa Barat