Nantikan Keputusan PSSI Soal Liga 1, Pelatih Persib Berharap Ini

JABARNEWS | BANDUNG – Pelatih Persib Bandung Robert Alberts masih menantikan keputusan PSSI terkait kelanjutan kompetisi Liga 1 2020.

Dikutip dari laman resmi Persib, Robert berharap kompetisi sepakbola kembali bergeliat di Indonesia. Sudah tiga bulanan tidak melakukan aktivitas bersama tim.

Baca Juga:  Pasca Cedera Patah Tulang Tangan, Teja Paku Alam: Saya Masih Butuh Waktu

“Sampai sekarang belum ada kabar jika kompetisi akan bergulir lagi. Sekarang kami semua sedang berpikir dan merumuskan waktu yang tepat untuk memulai latihan kembali,” ujar pelatih berkebangsaan Belanda ini, Senin (15/06/2020).

Baca Juga:  Merespons Soal Isu Intoleransi, Sinema Tihes Akan Putar Film NTHR

Ia mengatakan, bukan tanpa alasan terkait kelanjutan Liga tersebut, bagi dirinya, kejelasan kompetisi tentu sangat membantu dirinya dan tim pelatih untuk menata kembali program skuat Pangeran Biru.

Meski demikian, Robert tetap yakin jika pihak terkait akan memberikan keputusan yang jitu terhadap kelanjutan kompetisi sepakbola di Indonesia.

Baca Juga:  Sadis! Menkopolhukam Wiranto Jadi Korban Penusukan

“Tapi, saya tetap berpikir positif dan berharap kompetisi akan bergulir lagi secepatnya. Setidaknya di bulan Agustus atau September,” katanya. (Red)