Netizen Dibikin Salfok Lihat Kartu Ucapan Idul Fitri dari Jokowi

Kartu Ucapan Selamat Idul Fitri 1444 Hijriah dari Presiden Joko Widodo. (Foto: Instagram @Jokowi)

JABARNEWS | BANDUNGInstagram Presiden Joko Widodo diserbu netizen pada Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah. Pasalnya, orang nomor satu di Indonesia itu membagikan ilustrasi kartu ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah yang menyedot perhatian netizen.

Diketahui, Jokowi selalu membagikan ilustrasi kartu ucapan pada hari-hari penting di Indonesia. Bahkan, tak sedikit netizen yang selalu menganalisis kocaknya kartu ucapan yang dibagikan Jokowi.

Baca Juga:  Daftar 72 Calon Kepala Daerah yang Dapat Teguran Keras Mendagri

Pada Idul Fitri 1444 Hijriah, dalam kartu ucapan tersebut banyak momen menarik yang menggambarkan susasan lebaran di Tanah Air. Mulai dari kegiatan mudik, sungkeman pada orang tua hingga kejadian viral yang terjadi beberapa waktu belakangan.

Baca Juga:  DPRD Purwakarta Apresiasi Sikap Tegas Polisi Terhadap Pelaku Kriminal

Terlihat dalam kartu ucapan tersebut, ada momen anak muda saling berfoto bersama. Lalu ada orang tua yang sedang membagikan amplop THR kepada bocah-bocah.

Baca Juga:  Terbukti! Suami Maudy Ayunda Bukan Ridwan Kamil, Atalia Praratya Gak Jadi Tutup Pintu Kamar

Namun ada yang menjadi perhatian dalam kartu ucapan tersebut yakni, adanya bus jurusan Paris-Jogja yang sedang melintas di jalan raya. Bagi warga DIY yang merasa familiar dengan singkatan ‘Paris’ yang artinya adalah bus jurusan Parangtritis-Yogyakarta.