Oded-Yana Siap Hadapi Debat Kedua

JABARNEWS | BANDUNG – Menjelang debat kedua pada Minggu, 15 April yang akan datang, paslon no 3 Oded-Yana siap menghadapi debat yang akan disiarkan secara langsung tersebut.

“Kami sudah mempersiapkan diri dengan berlatih setiap hari dalam bentuk pendalaman materi maupun simulasi debat”, ungkap calon wakil walikota Yana Mulyana di Kantor DPD PKS Kota Bandung Jumat (13/4).

Baca Juga:  Seorang Kades Di Cianjur Dilaporkan Warganya Ke Polisi, Diduga Potong Bantuan Covid-19

“Sesuai dengan TOR yang diberikan oleh pihak panitia ada 5 permasalahan Kota Bandung yang akan diangkat dalam debat kedua mendatang, hal itu sesuai dengan yang selama ini dikeluhkan oleh warga,” ungkap Ketua PSSI Kota Bandung ini.

Ditambahkan oleh Yana bahwa ke 5 permasalahan kota Bandung ini sudah seringkali disampaikan dalam setiap kunjungan, karenanya paslon Oded-Yana telah memiliki jawaban yang bisa menjadi solusi atas permasalahan-permasalahan di atas.

Baca Juga:  Polres Purwakarta Gelar Lomba PKS Minimalisir Pelanggaran Pelajar

Menanggapi debat yang disiarkan secara langsung oleh televisi, Kang Yana panggilan akrabnya menegaskan bahwa tidak ada bedanya dengan debat yang pertama, hanya yang membedakan adalah disiarkan tidak langsung dan langsung.

Baca Juga:  Purnawirawan Jenderal TNI-Polri Ini Kompak Dukung Anies, Berikan Sikap Soal Cawapres

“Bagi kami tidak ada masalah, karena Mang Oded sebagai ustad dan wakil walikota non aktif sudah terbiasa berbicara di depan publik, demikian juga saya yang sejak muda telah aktif diberbagai organisasi serta berhasil menakhodai beberapa diantaranya,” ujar Ketua FKPPI Jawa Barat ini. (Vie)

Jabarnews | Berita Jawa Barat