Pangdam III/Siliwangi Kunjungi DPW Persis Jabar

JABARNEWS | BANDUNG – Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Tri Soewandono melanjutkan kembali kunjungan silaturahmi dengan tokoh agama. Ini kali, Pangdam III/Siliwangi berkunjung dan silaturahmi ke Sekretariat PW PERSIS Jawa Barat Jalan Peta Nomor 154 Kota Bandung, Kamis (10/1/2019).

Kedatangan Pangdam bersama rombongan disambut langsung Ketua PJS PW Persis Provinsi Jabar Ustd. Hasyim beserta staf dan Pengurus PW Persis Jawa Barat. “Kami ucapkan selamat datang kepada Pangdam III/Siliwangi dan rombongan, atas waktunya untuk berkunjung ke DPW Persis Jabar,” Kata Ustad Hasyim dalam sambutannya.

Baca Juga:  Pekerja Wisata di Jabar Dapat Bantuan Kerohiman, Apa Itu?

Selanjutnya, Usatdz Hasyim berharap kedatangan Pangdam III/Siliwangi dan rombongan dapat memberikan masukan dan arahan kepada Staf pengurus DPW Persis Jabar.

“Saya dan rombongan datang ke sini untuk menjalin hubungan silaturahmi seperti yang sudah saya lakukan di berbagai kalangan. Mulai dari tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh pemuda juga kepada para tokoh agama dengan melalui komunikasi sosial,” kata Pangdam III/Siliwangi Mayjen Tri Soewandono.

Baca Juga:  Lama Tidak Diperbaiki, Bangunan SD di Karawang Ambruk

Pangdam menambahkan, kedatangannya untuk membawa pesan damai, mengingat beberapa waktu lagi akan melaksanakan pesta demokrasi yaitu Pilpres dan Pileg.

“Melalui ceramah-ceramah yang dilakukan para tokoh agama akan membawa kesejukan hati, sehingga pada pelaksanaannya nanti berjalan dengan aman, lancar, dan damai dengan harapan wilayah ini tetap selalu kondusif,” ujar Pangdam.

Baca Juga:  Uu Ruzhanul Ulum Dapat Arahan dari Presiden Jokowi Soal Produk Dalam Negeri

Selanjutnya, tujuan silaturahmi kali ini untuk membina silaturahmi dan komunikasi yang baik. Selain itu untuk membina kedekatan TNI serta untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Tampak hadir dalam kesempatan tersebut di antaranya, Asintel dan Aster Kasdam III/Siliwangi, Kapendam III/Siliwangi serta pengurus DPW Persis Jawa Barat. (Mil)

Jabarnews | Berita Jawa Barat