Partai Ummat Gelar Rakernas Besok, Inilah Tiga Kandidat Capres yang Diusung

Partai Ummat akan menggelar rakernas untuk pertama kalinya besok.
Partai Ummat akan menggelar rakernas untuk pertama kalinya besok. (foto: istimewa)

JABARNEWS │ JAKARTA – Untuk pertama kalinya, Partai Ummat akan menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) yang akan berlangsung di Asrama Haji Pondok Gede, Senin (13/2/2023) besok.

Sedikitnya sudah ada tiga nama bakal calon presiden (bacapres) yang akan diundang rakernas partai besutan Amin Rais tersebut. Ketiga bacapres tersebut diantaranya mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo, dan Menhan Prabowo Subianto.

Baca Juga:  SBY Langsung Pasang Badan Saat AHY Gagal Jadi Cawapres Anies Baswedan

Menurut Ketua Umum Partai Ummat, Ridho Rahmadi, ketiga bacapres tersebut ditentukan berdasarkan aspirasi dan masukan dari pengurus Partai Ummat di seluruh daerah, baik provinsi maupun kabupaten/kota.

Baca Juga:  Ruhut Sitompul Bikin Ulah Lagi, Unggah Foto Gubernur Jakarta Anies Baswedan Pakai Koteka

Anies Baswedan dan Gatot Nurmantyo dipastikan akan hadir. Sementara Prabowo Subianto hingga kini Partai Ummat masih menunggu konfirmasi.

“Insya Allah yang kita undang tiga, nanti ada Pak Anies Baswedan, ada Pak Gatot Nurmantyo, dan juga Pak Prabowo Subianto, dan alhamdulillah sampai sore hari ini, sudah konfirmasi itu Pak Anies Baswedan, kemudian juga Pak Gatot Nurmantyo,” ujar Ridho kepada awak media, Minggu (12/2/2023).

Baca Juga:  Wah! Anies Baswedam Sudah Kantongi Nama Cawapres, Siapa? KPP Bilang Begini