Pas Band Meriahkan HUT Viking

JABARNEWS | BANDUNG – Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil melepas ratusan bobotoh yang akan mengikuti perayaan HUT Viking Persib Club (VPC) ke-25 di Pantai Timur Pangandaran, 1-2 September 2018.

Pentolan VPC, Tedi Ekek menyampaikan bobotoh yang diberangkatkan di Stadion Persib (Sidolig), ada 10 bis. Selain itu, kata Tedi ada juga bobotoh yang berangkat dari distrik masing-masing.

Baca Juga:  Di Terminal Pasirhayam Cianjur, Pengemudi Bus Jalani Rapid Test

“Jumlah bobotoh yang berangkat dari distrik yang terdaftar itu ada sekitar 3000 orang. Tapi yang berangkat ke Pangandaran bukan hanya dari Jawa Barat saja, dari luar Jabar pun banyak,” kata Tedi, Jumat (31/8/2018).

Mengenai kegiatan perayaan ulang tahun Viking di Pangandaran, Tedi mengatakan bukan hanya menyuguhkan acara hiburan atau meet and greet bersama Persib saja. Tapi juga ada sharing antara anggota distrik dan pengurus VPC.

Baca Juga:  Dedi Mulyadi Prihatin Kasus Bulliying Menimpa Bocah Penjual Jalangkote

“Untuk hiburan akan diisi oleh musisi Kota Bandung, seperti Pas band, Rosemary, dan Don Lego,” bebernya.

Pada kesempatan itu, sebagai pengurus dan juga pendiri, Tedi menyampaikan harapannya agar di usianya itu Viking akan terus ada, tidak akan hilang sampai kapanpun. Ketika ada Persib selalu ada Viking.

Baca Juga:  Wacana Jadwal Pilkada Serentak 2024 Dimajukan Makin Menguat, Ini Faktanya

“Setia ka Persib, jaga kekompakan, dan pererat silaturahmi,” pungkasnya. (Ati)

Jabarnews | Berita Jawa Barat