Pasien Sembuh Covid-19 di Secapa AD Tercatat Sudah 472 Pasien

JABARNEWS | BANDUNG – Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat Brigjen TNI Nefra Firdaus mengatakan hasil tes PCR dari Swab kedua untuk pasien positif Covid-19 keluar. asilnya, empat pasien dinyatakan sembuh dari Virus Corona.

“Hasil Lab PCR dari swab ke-2 pasien di Secapa AD sampai dengan pagi ini, Selasa (21/7/2020), ada 4 pasien yang dinyatakan negatif,” ujarnya Selasa (21/7/2020),

Baca Juga:  Persib Agendakan Laga Uji Coba Melawan Tira Persikabo, Ini Jadwalnya

Nefra menjelaskan hingga pagi ini, pasien Covid-19 dari Klaster Secapa TNI AD terus berkurang menjadi 836 pasien.

Diketahui, pada awal ditemukannya klaster ini, sebanyak 1.308 siswa Secapa positif Covid-19. Hingga kini sudah 472 prajurit yang telah dinyatakan sembuh, sehingga kini tinggal 836 prajurit yang masih positif Covid-19.

Baca Juga:  DPRD Jabar Akan Dapat Tablet Dari Uang Negara, Ini Kata Pengamat

“Dari 836 pasien psoitif Covid 19 di Secapa AD tersebut, 12 masih dirawat di RS TNI AD Dustira, Bandung, sedangkan 824 lain-nya berada di Secapa AD dan melakukan isolasi mandiri karena tanpa keluhan apapun,” jelas Nefra dalam keterangan tertulis yang ditemika Okezone.

Baca Juga:  Jelang Laga Perdana Liga 1, Persib Gelar Dua Laga Ujicoba

Sebagaimana diketahui, angka harian penularan virus corona sempat melonjak drastis karena adanya ribuan siswa Secapa AD terinfeksi virus corona. Namun saat ini para siswa berangsur-angsur sembuh. (Red)