Pasokan Air Bersih di Sei Rampah Terganggu, Kadis Perkim Sampaikan Ini

JABARNEWS | SERDANG BEDAGAI – Pengguna air bersih di Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara mengeluh akibat tidak lancanya pasokan air bersih dari Perusahaan Air Minum (PAM) milik Pemkab Serdang Bedagai kerumah para pelanggan sejak 2 hari belakangan ini.

Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman (Perkim) Kabupaten Serdang Bedagai Martian Purba membenarkan pasokan air bersih tidak lancar ke pelanggan disebabkan terjadinya kerusakan pada mesin pengisap air di Kecamatan Dolok Masihul.

Baca Juga:  Petani Padamukti Kabupaten Bandung Kerahkan Anjing Pemburu, Ada Apa?

“Benar pasokan air bersih ke masyarakat tidak berfungsi,” katanya pada jabarnews.com, Rabu (23/9/2020).

Ia menjelaskan, pekerja sedang melakukan perbaikan terhadap mesin pengisap air yang rusak. Dalam waktu dua hari kerusakan pekerja dapat menyelesaikan pekerjaan untuk memperbaiki mesin yang rusak.

Baca Juga:  Mayat Diduga Wartawan Tangerang Mengambang di Sungai Cilemer

“Mungkin besok sudah berfungsi dan pasokan air ke masyarakat sudah lancar,’ ungkap Martian.

Atas keruskaan mesin sehingga pasokan air bersih ke masyarakat terganggu. Martiam minta maaf kepada lapisan masyarakat Serdang Bedagai yang menjadi pelanggan air bersih atas ketidak nyamanan akibat pasokan air bersih selama beberapa hari tidak lancar.

Baca Juga:  Bamsoet Dorong Perdagangan Produk Indonesia ke Negara Balkan

“Saya minta maaf ke pelanggan dan masyarakat atas tidak lancarnya pasokan air bersih dalam beberapa hari ini,’ imbuhnya. (Ptr)