Pasokan Keandalan Listrik di KTT ASEAN Dipastikan Aman

KTT ASEAN
Direktur Utama PT PLN (Persero) Darmawan Prasodjo saat meninjau pos siaga kelistrikan gelaran KTT ASEAN di Labuhan Bajo, Rabu (10/5/2023). (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – Direktur Utama PT PLN (Persero) Darmawan Prasodjo memastikan bahwa setiap personelnya siap menjaga pasokan listrik dalam Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN ke-42 di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Dalam agenda KTT ASEAN atau ASEAN Summit pada Rabu (10/5/2023), dilaksanakan upacara pembukaan, ASEAN leaders Interface, High Level Task Force dan jamuan makan malam. Agenda-agenda tersebut dilaksanakan di Hotel Meruorah dan Hotel Ayana.

Baca Juga:  Pemkot Bandung Ditanya BPK Soal Piutang PBB Rp 900 Miliar

Oleh karena itu, Darmawan mengatakan bahwa seluruh personelnya harus siap menjaga pasokal listrik supaya pelaksanaan KTT ASEAN bisa berjalan dengan lancar.

Baca Juga:  PLN Paparkan Konsep Transisi Energi Menuju COP28, Presiden Jokowi Tekankan Hal Ini

“Tugas kita semua memastikan tiap agenda pada KTT ASEAN berjalan optimal. PLN tidak tidur, kita harus tetap semangat menjalankan tugas untuk membawa harum nama bangsa Indonesia,” kata Darmawan dalam keterangan yang diterima, Kamis (11/5/2023).

Baca Juga:  Ini Daftar Lengkap Nomor Urut Paslon Pilkada 2020 di 8 Daerah di Jabar

Dia menjelaskan, keandalan pasokan listrik untuk agenda internasional ini tidak hanya diperoleh dari infrastruktur yang telah diperkuat, namun juga kondisi personel yang prima.