Pasokan Keandalan Listrik di KTT ASEAN Dipastikan Aman

KTT ASEAN
Direktur Utama PT PLN (Persero) Darmawan Prasodjo saat meninjau pos siaga kelistrikan gelaran KTT ASEAN di Labuhan Bajo, Rabu (10/5/2023). (Foto: Istimewa).

“Rekan-rekan semua, perjalanan masih cukup panjang jadi mohon jaga stamina dan kesehatan. Tak lupa, jaga terus kedisiplinan dan koordinasi. Jaga terus totalitas, pengabdian dan loyalitas. Kita semua saat ini sedang berkorban demi bangsa ini,” jelasnya.

Dalam kesempatan yang sama, salah seorang personel PLN bernama Hendra M Aditia yang tengah bertugas di pos siaga Hotel Ayana mengaku kaget sekaligus senang ketika tiba-tiba didatangi oleh Direktur Utama PLN.

Baca Juga:  Resmikan PLTS Terapung Cirata Terbesar di Asia Tenggara, Presiden Jokowi Bilang Begini

“Kami sangat senang dan surprise Dirut dan jajaran BOD datang mengunjungi kami malam-malam. Rasa capek seketika hilang dan menjadi semangat kembali. Ini merupakan dukungan yang luar biasa kepada kami petugas siaga,” ucap Hendra.

Baca Juga:  Pimpinan KPK Akan Datangi 270 Daerah yang Gelar Pilkada, Ada Apa?

Dia juga berharap jerih payahnya dalam tugas khusus untuk mengamankan pasokan listrik yang andal dan tanpa kedip akan berbuah manis bagi kelancaran gelaran internasional ini.

Baca Juga:  Pemkot Depok Gelar Simulasi Vaksinasi Covid-19, Begini Kata Wali Kota

“Semoga kehadiran PLN yang memberikan pelayanan terbaik untuk keandalan suplai tenaga listrik di venue-venue KTT ASEAN ini dapat berjalan baik, lancar dan aman sampai dengan selesai,” terangnya.