Peringatan HUT Kabupaten Karawang Ke 387, Ini Kata Sekda

JABARNEWS | KARAWANG – Pada tanggal 13, 14 dan 19 September 2020 mendatang, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang akan Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Karawang yang ke-387 Tahun.

Pemkab Karawang hari ini, Senin (31/8/2020) telah melakukan berbagai macam perispan untuk menyembut hari jadinya Kabupaten Karawang tersebut.

Seperti yang dikatakan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Karawang Acep Jamhuri, yang pada hari ini dirinya menghadiri sekaligus memimpin rapat Persiapan HUT Kabupaten Karawang di Lantai 2 Gedung Singaperbangsa Karawang, Senin (31/8/2020).

Baca Juga:  Niat Mancing, Malah Tewas

“Ulang Tahun Karawang tahun ini, kita tetap akan melakukan dalam bentuk yang sederhana karena pandemi Covid-19,” kata Acep usai melaksanakan rapat tersebut.

Beberapa rangkaian acara Perngatan HUT Kabupaten Karawang ini dijelaskan Acep, akan dilakukan secara Virtual dengan diisi berbagai macam acara.

Baca Juga:  Taklukkan Prancis, Jerman Juara Piala Dunia U-17

“Ada acara Tabligh akbar menggunakan virtual di Masjid Agung. Kemudian acara di Manggung Jaya oleh Paguyuban dan terakhir di kantor Pemda,” kata Sekda.

Dikatakannya juga, Peringatan HUT Kabupaten Karawang tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Ia juga mengingat, pada tahun sebelumnya dalam momentum HUT Kabupaten Karawang selalu mengadakan pawai dan berbagai macam kegiatan.

Baca Juga:  Lagi... Berkas Penista Agama di Bogor Dikembalikan Ke Polisi

Tahun sekarang ini tidak hanya ada beberapa kegaiatan yang akan dilakukan secara langsung meski harus dengan kondisi yang menyesuaikan.

“Demikian pula dengan jumlah peserta dan undangan juga dibatasi sebagai bagian dari protokol kesehatan. Sebagian besar memang menggunakan sistem virtual. Jika pun ada hiburan nanti akan menyesuaikan,” tandasnya. (Red)