Persija Pindahkan Lokasi Latihan ke Depok, Ini Sebabnya

JABARNEWS | JAKARTA – Persija Jakarta tetap berlatih meski diterapkan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di Jakarta. Setelah adanya PSBB, Persija yang biasanya berlatih di Lapangan PSAU Halim Perdana Kusuma, Jakarta pindah ke lapangan PSSN, Depok, Jawa Barat, pada Senin (14/9/2020).

Presiden Persija, Mohamad Prapanca menuturkan, persiapan tim harus tetap berlanjut karena kompetisi Liga 1 2020 karena kompetisi sudah di depan mata. Hal ini bertujuan agar para pemain tetap berada pada level tertinggi usai menjalani latihan selama empat pekan.

Baca Juga:  SMSI 'Sulap' Gedung Journalist Boarding School Jadi Penginapan Paramedis Covid-19

“Setelah berkoordinasi dengan tim pelatih maka sore ini Persija berlatih di lapangan PSSN, Depok dengan tetap mengutamakan prosedur kesehatan. Kami meminta pengertian kepada seluruhnya bahwa latihan ini masih tertutup dari penonton dan media karena kondisi yang belum memungkinkan,” kata Prapanca seperti dilansir dalam situs resmi klub, Senin (14/9/2020).

Pelatih Sudirman tidak mempermasalahkan soal pemindahan lokasi latihan. Ia memastikan persiapan timnya tidak terpengaruh.

“Persiapan tim tidak terpengaruh dengan adanya perpindahan lokasi karena demi kebaikan semua. Kami tetap menjalankan program yang sudah ditetapkan,” tutur Sudirman.

Baca Juga:  Keren.. Kampung Madu Kini Ada di Kota Bandung Loh

Untuk mematangkan persiapan menjelang bergulirnya kembali Liga 1 2020, Persija Jakarta akan menggelar laga uji coba melawan Tira Persikabo pada Selasa, 15 September 2020. Pertandingan itu bakal digelar tertutup. Kedua klub tidak merinci lokasi pertandingan digelar. (Red)