Pj Bupati Purwakarta Kunjungi Kecamatan Bojong

JABARNEWS | PURWAKARTA – Penjabat Bupati Purwakarta, Mohammad Taufiq Budi Santoso lakukan kunjungan kerja Kecamatan Bojong, Kabupaten Purwakarta. Kedatangan Taufiq guna melakukan tatap muka bersama dengan kepala Desa, tokoh masyarakat, tokoh agama dan masyarakat sekitar Kecamatan setempat, Selasa (3/7/2018).

Acara tersebut berlangsung di Pendopo Kantor Kecamatan Bojong. Hadir Kapolsek Bojong, Danramil Darangdan, para kepala Desa se-Kecamatan Bojong, dan seluruh staf Kecamatan Bojong.

Baca Juga:  BPJAMSOSTEK Puji Komitmen Pemkab Purwakarta Lindungi Pekerja Informal

Penjabat Bupati Purwakarta, Mohammad Taufiq Budi Santoso mengatakan, kegiatan ini dalam rangka kordinasi dan melihat langsung Program yang dilaksanakan apakah berkesinambungan dari pemerintah pusat, provinsi, kabupaten, kecamatan sampai ke desa.

Baca Juga:  Patroli Lautan Biru, Polisi Sasar Tempat Rawan C3 di Cianjur

“Kecamatan Bojong merupakan Kecamatan ke 14 yang sudah saya kunjungi. Tadi kita berkumpul bersama seluruh pemangku kepentingan di kecamatan Bojong, dan ada beberapa hal yang menarik bahwa keberadaan dari kita maupun aparat keamanan telah bisa memberikan implikasi yang positif kepada masyarakat,” ujar Taufiq.

Lanjut dia, dalam bentuk layanan- layanan itu yang perlu kita terus jaga supaya masyarakat bisa mendapatkan servis yang baik.

Baca Juga:  Singgung Sosok Pemimpin, Prabowo Subianto: Pintar Ngomong, Pintar Ngeluh, Belum Tentu Bisa Kerja!

“Tingkat kesejahteraan masyarakat tergantung dari kita semua. Kekompakan dan sinergitas harus dijaga. Program lintas kementerian yang telah disampaikan kepada masyarakat seperti, dana desa,” pungkasnya. (Gin)

Jabarnews | Berita Jawa Barat