PLN Borong 12 Penghargaan di BCOMSS 2024, Erick Thohir Dorong Semua Perusahaan BUMN Terapkan Ini

Menteri BUMN Erick Thohir BUMN saat kegiatan Corporate Communications and Sustainability Summit (BCOMSS) 2024 yang diselenggarakan di Lapangan Tennis Indoor Senayan, Kamis (7/3/2024). (Foto: Istimewa).

Darmawan menyampaikan terima kasih atas seluruh penghargaan yang diperoleh PLN pada BCOMSS 2024.

“Penghargaan ini bisa didapat karena kerja keras semua insan PLN dalam melakukan transformasi bisnis, salah satunya di sektor komunikasi perusahaan. Tidak lain ini adalah upaya kita untuk semakin transparan dan meningkatkan pelayanan bagi masyarakat,” ucap Darmawan.

Baca Juga:  Pasar Rakyat BUMN di Purwakarta, Erick Thohir sampaikan Ini

Raihan ini tentunya tidak lepas dari peran Darmawan memimpin transformasi sektor komunikasi di PLN. Melalui transformasi, dirinya menggarap serius pengelolaan komunikasi korporat untuk menjembatani informasi perusahaan kepada publik.

Baca Juga:  Erick Thohir Sampaikan Kabar Gembira Soal SGIE, Apa Itu?

“Dulu komunikasi korporat kami tidak terstruktur, pasif, dan kurang responsif dalam menanggapi berbagai isu. Kami lakukan transformasi untuk lebih mendekatkan diri di tengah masyarakat. Kini kita bisa melihat komunikasi yang dilakukan menjadi akurat, powerful dan efektif,” jelas Darmawan.

Baca Juga:  Yayasan Al Maghfirah BPJS Ketenagakerjaan Bantu Masjid Terdampak Longsor

Sepanjang tahun 2023, komunikasi korporat PLN secara konsisten mengelola informasi dan publikasi yang mampu menjangkau khalayak luas, bukan hanya di tingkat nasional tetapi juga cakupan global, yang menghasilkan lebih dari 174 ribu pemberitaan di lebih dari 4,5 ribu media.