Polisi Terus Kembangkan Kasus Pembunuhan Brigadir J, Saksi Baru Dihadrikan

Polisi Terus Kembangkan Kasus Pembunuhan Brigadir J, Saksi Baru Dihadrikan

JABARNEWS | BANDUNG – Tim Khusus (Timsus) bentukan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo akan melanjutkan pemeriksaan terkait kasus kematian Brigadir J di rumah dinas Irjen Pol Ferdy Sambo. Pemeriksan oleh Timsus tersebut dilakukan terhadap saksi-saki.

“Pada hari ini, update dari timsus. Timsus tetap bekerja dan mendalami para saksi-saksi dulu,” ungkap Kadiv Humas Polri, Irjen Pol Dedi Prasetyo di Mako Brimob, Depok, Senin (8/8/2022).

Kendati demikian, Dedi tidak menyebutkan siapa saja saksi yang diperiksa oleh Timsus. Diketahui, Ferdy Sambo saat ini sedang ditempatkan di tempat khusus di Mako Brimob terkait dugaan pelanggaran prosedur dalam kasus Brigadir J.

Lebih lanjut, Dedi menuturkan bahwa pemeriksan terhadap saksi-saksi dilakukan di Bareskrim Polri dan Mako Brimob. “Pemeriksaan dilakukan baik di Bareskrim maupun Mako Brimob,” tambahnya.

Dedi mengungkap pemeriksaan oleh timsus di Mako Brimob ini dipimpin langsung oleh Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono. “Timsus semuanya, langsung dipimpin oleh Pak Wakapolri, kemudian Pak Irwasum,” ucapnya.