Polri Kembali Panggil Panpel Soal Tragedi Kanjuruhan

Suasana di Stadion Kanjuruhan usai pertandingan antara Arema kontra Persebaya. (Foto: Bola.com).

JABARNEWS | BANDUNG – Polri masih melakukan penyelidikan tragedi di Stadion Kanjuruhan, Malang yang menewaskan 125 orang. Polisi rencananya akan memeriksa kembali panita pelaksana (panpel) pertandingan.

“(Pemeriksaan) dilanjutkan besok. Panpel dilaksanakan pemeriksaan kemarin, hari ini break. Besok akan dilanjutkan untuk pemeriksaan lanjutan untuk panpel,” ungkap Kadiv Humas Polri, Irjen Pol Dedi Prasetyo kepada wartawan, Selasa (4/10/2022).

Menurut Dedi, pemeriksaan terhadap panpel pertandingan memang belum selesai. “Apabila ada tambahan untuk panpel akan kita sampaikan besok, karena belum selesai kemarin belum selesai,” ucapnya.

Pada kesempatan yang sama, Dedi juga menyampaikan tim investigasi Polri juga telah meminta keterangan dari sejumlah saksi dari pihak masyarakat terkait tragedi kemanusian ini.

“Ada beberapa saksi dari pihak masyarakat juga dimintai keterangan kesaksiannya. Besok juga ada beberapa saksi dari masyarakat juga yang akan dimintai keterangan terkait dengan masalah peristiwa yang ada di Kanjuruhan,” jelasnya.