Polri Tegaskan Pengusutan Kasus Penembakan di Rumah Kadiv Propam Dilakukan Secara Transparan

Kabag Penum Divisi Humas Polri, Kombes Pol Nurul Azizah. (Foto: pmjnews.com)

JABARNEWS | JAKARTA – Upaya pengusutan kasus penembakan yang terjadi di rumah Kadiv Propam Polri, Irjen Pol Ferdy Sambo akan dilakukan secara transparan dan objektif. Hal ini dikatakan Kabag Penum Divisi Humas Polri, Kombes Pol Nurul Azizah.

Baca Juga:  Jaksa Agung Sebut Kasus Ferdy Sambo Tidak Rumit, Tapi

Nurul mengatakan, pengusutan secara transparan dan objektif ini merupakan komitemen Polri. Komitmen ini bahkan langsung disampaikan oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

“Menyampaikan kembali, untuk penembakan di rumah dinas pejabat Polri, sekali lagi kami sampaikan bahwa Bapak Kapolri berkomitmen untuk menyelesaikan masalah tersebut secara objektif, transparan dan akuntabel,” katanya, Kamis (14/7/2022).

Baca Juga:  Kemenkes Pastikan Biaya Cek WGS Pasien Anak Hepatitis Akut Gejala Berat Ditanggung Pemerintah

Dia menjelaskan, pengusutan kasus tersebut dilakukan dengan metode scientific crime investigation. Semua pihak diminta untuk memberikan kepercayaan sepenuhnya ke tim khusus.

Baca Juga:  Kabar Baik, Berikut Perkembangan Bantuan Pesantren di Tengah Pandemi

“Dengan metode scientific crime investigation. Jadi kami mohon kepada teman-teman dukungannya, biarkan tim khusus bekerja. Mari kita dukung dan percayakan hasilnya kepada tim khusus yang nantinya hasilnya akan disampaikan secara utuh,” tuturnya melansir dari pmjnews.com.