Program Mudik Asyik Bersama BUMN 2024, Catat Tanggal dan Waktunya

Keterangan pers Mudik Asik Bersama BUMN 2024
Keterangan pers Mudik Asyik Bersama BUMN 2024. (foto: istimewa)

Dalam upaya menjaga keamanan, kenyamanan, dan keselamatan pemudik, Kementerian BUMN dan BUMN terlibat dalam program ini, yang dikoordinasikan oleh PT Jasa Raharja dan Forum Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) BUMN. Mereka memastikan semua aspek pelaksanaan program berjalan lancar dan sesuai dengan standar keamanan.

Baca Juga:  Pemerintah Targetkan KTP Elektronik Selesai Oktober

Salah satu inovasi dalam program ini adalah pelayanan khusus bagi pemudik disabilitas, dengan disediakannya bus khusus yang dilengkapi dengan fasilitas ramah bagi mereka. Selain itu, BUMN juga menyediakan moda bus berbasis listrik untuk mendukung keberlanjutan lingkungan.

Baca Juga:  Pemkab Karawang Buka Program Mudik Lebaran 2023 Gratis, Begini Cara Daftarnya

Pendaftaran untuk program “Mudik Asyik Bersama BUMN 2024” telah dibuka sejak 1 Maret 2024 melalui platform masing-masing BUMN, dan partisipasi dalam program ini tidak dipungut biaya apapun.

Informasi lebih lanjut dapat diakses melalui media sosial resmi Kementerian BUMN dan BUMN. Program ini diharapkan dapat memberikan pengalaman perjalanan yang lebih baik dan inklusif bagi semua pemudik, sambil menjaga keselamatan, kenyamanan, dan keberlanjutan lingkungan sepanjang perjalanan pulang ke kampung halaman. (red)

Baca Juga:  Harus Waspada, Jumlah Positif Covid Di Purwakarta Bertambah Lagi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News