Ratusan Media Lokal dan Puluhan Partner Berkolaborasi di Local Media Summit 2022

Local Media Summit 2022. (Foto: Istimewa).

Beberapa kolaborator juga menyediakan keahliannya untuk dibagikan ke peserta Local Media Summit 2022. MGID, pionir platform native advertising global, akan berbagi dalam sesi workshop bertemakan “Finding a viable business model for local media” atau “Mencari bisnis model berkelanjutan bagi media lokal.” Kemudian DailyMotion, sebuah platform video dari Prancis, akan berbagi dalam workshop bertajuk “Pengemasan dan monetisasi video”.

Baca Juga:  BMKG Laporkan Gempa Bumi 4,1 Magnitudo Guncang Sukabumi

Juga ada Amazon Web Service yang selain mengirim Country Manager AWS Indonesia Gunawan Susanto berbicara di konferensi, juga mengirimkan ahli untuk memberikan coaching kepada pemimpin-pemimpin media lokal mengenai teknologi fundamental untuk media online.

Baca Juga:  Local Media Summit 2023 Digelar Oktober, AI dan Pendanaan Investor Global Jadi Sorotan

Sementara itu Corporate Communication Director Danone Indonesia Arif Mujahidin juga hadir untuk memberikan kisi-kisi perihal Kerjasama seperti apa yang disukai sebuah perusahaan dengan media lokal.

Baca Juga:  Parah! Israel Berupaya Rusak Kepercayaan Palestina Terhadap Indonesia Melalui Media, Sebut MUI

Jika Anda adalah pemimpin media lokal, belum terlambat untuk mendaftar ikut dalam Summit ini. Silakan klik www.localmediasummit.com. (Red)