Rekomendasi Merk Sepatu Olahraga Terbaik dengan Harga Terjangkau

Ilustrasi – Rekomendasi Merk Sepatu Olahraga Terbaik.

Nineten

Rekomendasi merk sepatu olahraga pertama adalah 910 atau biasa disebut Nineten. Merk sepatu yang satu ini merupakan brand buatan dalam negeri yang seringkali dikira sebagai brand asing. 

Nineten memproduksi beragam jenis dan model sepatu olahraga yang mempunyai ciri khas tersendiri, yaitu model yang simpel namun terlihat premium. Sepatu olahraga keluaran Nineten dikenal memiliki kualitas yang baik dan sangat nyaman digunakan untuk berolahraga, terutama bagi Anda yang ingin mencari sepatu running. Sepatu olahraga Nineten dibanderol mulai harga 200 ribuan di Shopee.

Baca Juga:  USB YPKP dan Shopee Jabar Gelar Workshop 'Digital Enterpreneurship'

Specs

Rekomendasi merk sepatu olahraga selanjutnya adalah merk Specs. Sepatu lokal yang satu ini pastinya sudah sangat familiar. Specs banyak memproduksi sepatu olahraga dengan kualitas yang bagus, namun dengan harga yang terjangkau. 

Baca Juga:  Ditaklukan Thailand Lewat Adu Penalti di Final Piala AFF 2022, Timnas Futsal Indonesia Wajib Diacungi Jempol

Salah satu jenis sepatu olahraga yang diproduksi adalah sepatu futsal. Sepatu futsal Specs cukup banyak disukai karena mempunyai model yang menarik dan nyaman saat digunakan. Tentunya sepatu lokal yang satu ini sangat cocok Anda pilih untuk kegiatan olahraga sehari-hari.

Baca Juga:  Hadir di 15 Kota Baru, ShopeeFood Dorong Digitalisasi di Kota-Kota Kecil

Athletica

Rekomendasi merk sepatu olahraga selanjutnya adalah Athletica. Produsen sepatu asal Bandung ini mempunyai beragam pilihan sepatu olahraga dengan desain yang trendy dan sporty.