Satgas Nusantara Santuni Warga Kurang Mampu

JABARNEWS | MAJALENGKA – Satgas Nusantara Sat Binmas Polres Majalengka melakukan bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu. Hal ini bertujuan untuk menjalin kebersamaan dan misi sosial kemanusiaan di wilayah hukum Polres Majalengka.

Anjang sana Sat Binmas Polres Majalengka kali ini ke rumah bapak Kasta (65) yang beralamat di blok manis Rt 001/001, Desa Cikeusik, Kecamatan Sukahaji. Yang bersangkutan hidup sendirian dan menderita lumpuh akibat stroke, sehari-hari hidupnya hanya mengandalkan upah membuat tusuk sate atau sujen.

Baca Juga:  Besok, Presiden Jokowi Umumkan Kenaikan Gaji PNS, Berapa Rinciannya?

Dipimpin langsung oleh Kasat Binmas AKP Cucu Supiar didampingi KBO Sat Binmas Ipda Baban Kurbandi beserta anggota memberikan bantuan santunan Kasta.

“Kami berikan sembako juga kadeudeuh alakadarnya. Berbagi saja. Ini merupakan kegiatan bakti sosial dan anjang sana dari Polres Majalengka kepada masyarakat. Karena kita tahu bahwa tugas kepolisian selama ini selalu berhubungan erat dengan masyarakat,” ujarnya, Minggu (24/9/2018).

Baca Juga:  Simak Info Ini Sebelum Naik Bus AKAP saat New Normal

Terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad mengatakan kegiatan ini juga merupakan bentuk kepedulian serta kedekatan Polri pada masyarakat. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini Satuan Binmas mampu menjadi lebih dekat dalam mengayomi masyarakat, sehingga keharmonisan antara anggota polisi dengan elemen masyarakat semakin erat.

Baca Juga:  Aksi Kejar-kejaran Polisi dengan Pengedar Narkoba di Garut

“Bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat. Kami juga mengharapkan agar masyarakat mampu menjadi doa bagi kami agar lebih tangguh dalam bertugas,” pungkasnya.‎ (Rik)

Jabarnews | Berita Jawa Barat