SBY Tegaskan Para Caleg Demokrat Jangan Umbar Janji

JABARNEWS | KABUPATEN CIREBON – Presiden RI ke 6 sekaligus Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menegaskan, seluruh kader dan caleg Partai Demokrat diwajibkan tahu dan paham keinginan rakyat, dan harus melaksanakan apa yang diminta rakyat.

“Saya minta ketika para kader berkunjung menemui masyarakat, ceritakan apa yang menjadi kebenaran. Kalau sudah baik katakan baik dan kalau belum baik katakan belum baik. Dengarkan apa yang menjadi keinginan masyarakat,” tegas SBY saat memberikan arahan kepada seluruh kader dan caleg Partai Demokrat se-Ciayumajakuning di rumah aspirasi rakyat H Herman Khaeron, Gronggong, Kecamatan Beber, Kabupaten Cirebon, Rabu (31/10/2018).

Baca Juga:  Pemkab Cianjur Gencar Akselerasi Pembangunan Kesehatan

SBY mengungkapkan, selama 10 hari dirinya bersama rombongan mengunjungi beberapa kota dan kabupaten di Jawa Tengah dan Jawa Barat termasuk Cirebon untuk mendengarkan harapan dan aspirasi rakyat Indonesia.

Baca Juga:  Sektor Ekonomi Saat Fase AKB, Bima Arya: Bisa Dilonggarkan

“Saya melarang kepada para kader dan caleg berjanji yang muluk-muluk, karena kalau janjinya kebanyakan, biasanya tidak dilaksanakan. Jadi saya tegaskan kepada para caleg untuk dengarkan harapan rakyat di wilayahnya masing-masing. Dan dengarkan apa yang diinginkan dan harapkan rakyat terhadap partai kita,” ungkapnya. (One)

Baca Juga:  Indonesia Resmi Jadi Anggota Tetap FATF, Presiden Jokowi Beberkan Hal Ini

Jabarnews | Berita Jawa Barat