Sedang Nyopir, Pria Di Majalengka Ini Mendadak Tewas

JABARNEWS | MAJALENGKA – ‎Atis Sutisna (57) mendadak tewas seketika pada saat sedang mengendarai mobil elf. Untungnya, teman disebelahnya, langsung mengendalikan mobil tersebut, sehingga kendaraan roda empat tersebut berhenti normal dan tidak menabrak.

‎Kapolres Majalengka, AKBP Mariyono, melalui Subag Humas Polres, Riyana, mengatakan, Atis memang ditemukan telah meninggal dunia secara mendadak pada saat mengendarai kendaraan R4 jenis Elf warna merah dengan No. Pol E 7672 V.

Baca Juga:  KPK Temukan Sejumlah Masalah Progam Kartu Prakerja

“Saat itu, Atis sedang mengendarai kendaraan R4 Jenis Elf. Sewaktu melintas di jalan raya Cimeong tersebut, yang bersangkutan mendadak tidak sadarkan diri. Akhirnya kendaraan tersebut dipepetkan ke pinggir jalan oleh salah seorang penumpang yang duduk di samping kiri korban,” ungkapnya, Kamis (3/1).

Baca Juga:  Pasca Pertemuan Jokowi-Prabowo, Golkar Jabar Gelar Syukuran

Selanjutnya, Atis dibawa oleh petugas Polsek Banjaran ke Puskesmas Talaga dan dinyatakan sudah meninggal dunia.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, Atis diduga mengalami serangan jantung sehingga mengakibatkan meninggal dunia pada saat itu juga.

Baca Juga:  Sungguh Tega, Mayat Bayi Ini Dibuang di Tempat Sampah Liar

“Berdasarkan laporan, waktu itu kepala Atis tiba-tiba menunduk sehingga mengakibatkan penumpang kaget. Untungnya, yang di sebelah cepat tanggap dan berhasil mengendalikan kendaraan hingga berhenti normal,” tandasnya. (Rik)

Jabarnews | Berita Jawa Barat