Sejumlah Ruas Jalan Di Dolok Merawan Sudah Lama Rusak

JABARNEWS | SERDANG BEDAGAI – Sejumlah ruas jalan di Kecamatan Dolok Merawan, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara mengalami kerusakan.

Pantauan jabarnews.com, Selasa (12/1/2021) rusaknya jalan di Kecamatan Dolok Merawan merupakan jalan penghubung Kabupaten Simalungun dan Kabupaten Serdang Bedagai terjadi mulai dari kampung Rebah dengan kondisi aspal jalan mulai rusak dan berlobang.

Baca Juga:  Innalillahiwainnailaihirojiun, Seorang Perawat Hamil Meninggal Terpapar Corona

Sedangkan jembatan penghubung antara kampung Rebah dan Desa Bangun Rejo sempat longsor, jembatan tersebut hanya diperbaiki saat menjelang hari jadi Kabupaten Serdang Bedagai ke-17.

Sementara itu kerusakan cukup parah di Dusun 5, Desa Bangun Rejo. Kondisi jalan sebagian tidak beraspal dan berlobang dengan kedalamam antara 10 sampai 20 cm. Bahkan setiap hari hujan badan jalan digenangi air.

Baca Juga:  Tak Diberi Uang Beli Sabu, Anak Ancam Orang Tua Diamankan Polisi

Seorang warga Inur mengatakan, rusaknya badan jalan di Desa Bangun Rejo sudah lama akibat dilalui kenderaan truk yang mengangkut hasil pertanian kelapa sawit.

“Sudah lama jalan ini rusak, kalau hari hujan jalan dipenuhi air,” katanya.

Baca Juga:  Dedi Mulyadi Dibuat Kecewa Oleh Mendag, Ini Penyebabnya

Ditempat terpisah, Camat Dolok Merawan, Fahmi mengatakan, dirinya masih mendampi tim inspektorat Serdang Bedagai yang melakukan pemeriksaan di kantor Desa Pabatu 2.

‘Masih mendampingi anggota Inspektorat melakukan pemeriksaan di kantor Desa Pabatu 2,” tutupnya.

Penulis: Ahmad Putra