Shin Tae Yong Siap Libas Timor Leste di Laga Perdana Kualifikasi Piala Asia U 20

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. ((Istimewa)

“Timor Leste semakin membaik timnya dan saya telah menonton pertandingan mereka di Piala AFF U-19 2022. Kami tidak boleh lengah, bola itu bundar. Kami tidak boleh meremehkan siapapun. Saya akan memberikan motivasi kepada pemain Indonesia agar tidak lengah dan memberikan yang maksimal,” tambah pelatih asal Korea Selatan tersebut.

Sementara itu, gelandang Marselino Ferdinan menyatakan bahwa dirinya siap bermain melawan Timor Leste. Apalagi laga perdana ini menjadi kunci untuk laga-laga selanjutnya.

“Bermain disini (Stadion Gelora Bung Tomo) menjadi tambahan motivasi buat saya dan rekan-rekan lainnya. Kami yakin mampu meraih kemenangan melawan Timor Leste. Meski begitu, kami tak ingin meremehkan mereka dan jangan lengah,” kata Marselino.

Sementara itu, pelatih Timor Leste, Gopalkrishnan A S Ramasamy mengatakan bahwa laga melawan Indonesia pastinya sangat menarik dan seru.

“Pertandingan ini memang sarat akan emosi. Akan tetapi, saya tegaskan agar para pemain tetap fokus pada permainan sepak bola dan tidak terbawa emosi,” kata Gopalkrishnan A S Ramasamy.