Siapa Artis Sinetron Berinisial JS yang Ditangkap karena Kasus Narkoba?

JABARNEWS | JAKARTA – Kasus artis terjerat narkoba diduga kembali terjadi di Tanah Air. Kali ini artis yang ditangkap karena kasus narkoba berinisial JS.

Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya mengonfirmasi penangkapan seorang artis sinetron laki-laki berinisial JS atas dugaan penyalahgunaan narkoba.

Hal itu disampaikan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan lewat pesan singkat kepada wartawan, Rabu 8 Desember 2021 malam.

“Seorang artis sinetron laki-laki hari ini ditangkap karena kasus narkoba oleh Polda Metro Jaya. Inisial artis tersebut adalah JS,” kata Zulpan.

Baca Juga:  Rudi Gunawan Buka Suara Soal Ormas di Garut Ubah Lambang Negara

Namun, Zulpan belum memberikan keterangan lebih lanjut detail penangkapan terhadap JS. Termasuk mengenai barang bukti yang ditemukan dalam penangkapan terhadap JS.

Zulpan hanya mengatakan bahwa polisi telah melakukan penangkapan terhadap JS.

Saat ini polisi masih melakukan pemeriksaan intensif terhadap artis sinetron itu, dan melakukan pengembangan terkait temuan dugaan penyalahgunaan narkoba tersebut.

“Tim masih mengembangkan kasus ini, yang jelas JS sudah ditangkap,” katanya.

Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Mukti Juharsa turut membenarkan bahwa artis berinisial JS ditangkap karena kasus narkoba.

Baca Juga:  Viral, Emak-Emak Ngamuk Terganggu Oleh Aktifitas Truk Galian Ilegal Di Purwakarta

Mukti juga belum bisa mengungkapkan barang bukti yang disita dari JS. “Nanti saja ya, sama Kabid Humas besok ya,” kata Mukti.***