Sukses Lakukan Transformasi dan Inovasi Digital, PLN Sabet Dua Penghargaan Internasional

Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – PT PLN (Persero) menjadi perusahaan energi yang mewakili Indonesia dari 16 negara pada ajang Asian Experience Awards 2023.

Pada acara penghargaan yang diselenggarakan di Marina Bay Sands Expo and Convention Center Singapura, Kamis (5/10/2023) ini PLN berhasil meraih dua penghargaan yaitu Indonesia User Experience of the Year untuk aplikasi PLN Mobile dan Indonesia Digital Experience of the Year untuk transformasi digital pada lini bisnis untuk kategori energi.

Baca Juga:  PLN Borong 12 Penghargaan di BCOMSS 2024, Erick Thohir Dorong Semua Perusahaan BUMN Terapkan Ini

Capaian ini merupakan hasil dari transformasi dan inovasi PLN sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan.

Asian Experience Awards 2023 diinisiasi oleh media The Asian Business Review (Charlton Media Group) yang berbasis di Singapura. The Asian Business Review menilai PLN sebagai sebuah badan usaha negara Indonesia memiliki inovasi-inovasi terbaru di bidang energi, khususnya ketenagalistrikan.

Baca Juga:  Bupati Dadang Gandeng BNN Wujudkan Balon Kades Bebas Narkoba

Penghargaan bergengsi yang diikuti 16 negara dan 60 perusahaan ternama di Asia ini diberikan kepada PLN sebagai pengakuan internasional atas capaiannya. Pada ajang ini PLN merupakan satu-satunya perusahaan di bidang energi yang mendapatkan penghargaan.

Baca Juga:  TJSL PLN Berhasil Bawa Ribuan UMK Naik Kelas Selama Semester I 2023