Tak Tanggung-tanggung! Erick Thohir Janjikan Bonus Besar Jika Timnas Indonesia Bisa Kalahkan Jepang

PSSI
Ketua Umum PSSI Erick Thohir. (Foto: PSSI).

JABARNEWS | BANDUNG – Ketua Umum PSSI Erick Thohir menjanjikan bonus besar jika para pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia berhasil mengalahkan Jepang di Piala Asia 2023.

Sebelumnya, Erick Thoir memuji penampilan Timnas Indonesia di matchday kedua Grup D Piala Asia 2023 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Jumat (19/1/2024) malam WIB. Karena itulah dia akan memberikan bonus kepada Asnawi Mangkualam dan kawan-kawan.

Baca Juga:  Dedi Mulyadi: Perkembangan Perkebunan Sawit Hadapi Berbagai Masalah

Timnas Indonesia menang dengan skor tipis 1-0 lewat gol yang dicetak Asnawi Mangkualam lewat titik putih pada menit ke-42. Raihan tiga poin tersebut menjaga asa skuad Garuda untuk lolos ke babak 16 besar Piala Asia 2023.

Baca Juga:  Singgung Kasus Timnas Indonesia vs Thailand, Pemerintah Diminta Jadi Wasit Adil di Pemilu 2024

“Ini yang saya mau, mainnya bagus dan menang. Saya juga nilai permainan tim stabil banyak kesempatan didepan yang memang terlewatkan, dan juga banyak penjaga gawang bagus, saya ucapkan terima kasih kepada para pemain dengan semua perjuangan yang dilakukan,” kata Erick Thohir dikutip JabarNew.com dari Suara.com, Sabtu (20/1/2024).

Baca Juga:  Komsos Prajurit TNI dengan Peternak

Atas kemenangan penting ini, Erick Thohir akan memberikan bonus kepada Asnawi CS sebagai bentuk apresiasi perjuangan mereka yang luar biasa.