Ternyata Ini Penyebab Lesty Kejora Ambruk

JABARNEWS | BANDUNG – Rizky Billar mengungkapkan penyebab ambruknya kekasihnya, Lesty Kejora hingga perlu perawatan rumah sakit.

“Terlalu banyak aktivitas, ujungnya drop juga. Memang jadwal Lesty sangat padat makanya saya selalu ingetin agar dia makan teratur,” kata dia seperti dikutip dari KH Infotainment yang tayang di Youtube, Rabu (26/8/2020).

Rizky menuturkan, ia sudah menemui kekasihnya di rumah sakit. Menurut dia, kondisi Lesty sudah membaik.

“Mampir sebentar karena memang Covid jadi yang menunggui harus satu orang dan kita harus gantian masuk,” katanya.

Baca Juga:  KKN Tematik UPI Laksanakan Kegiatan Outbound di Bantaran Sungai Citarum

Sahabat Dinda Hauw dan Rey Mbayang ini menjelaskan, kecapekan merupakan faktor utama penyebab perempuan bernama asli Lesti Andryani ini tumbang dan menyerang lambungnya.

“Selain capek karena jadwal padat, dan makan tidak teratur. Saat ini, Lesty ditunggui oleh ibunya,” ujarnya.

Kabar ambruknya penyanyi dangdut yang sedang bersinar itu pertama kali diungkap oleh Muhammad Subki Al-Bughury, pendakwah yang selama ini mengisi program Tasbih, Indosiar bersama Lesty dan Rizky.

“Syafaakillah syifaa-an ‘aajilaa Dede Lesty, cepat sembuh ya. Aamiin,” tulisnya melengkapi tiga foto dirinya bersama Lesty di akun Instagramnya, Selasa (25/8/2020).

Baca Juga:  Seorang Tukang Ojek Di Depok Jadi Korban Begal

Unggahan serupa juga dilakukan Didik Yulianto Al-Paresi, pendakwah sekaligus produser di SCTV dan Indosiar, yang kerap membocorkan foto hubungan Lesty dan Rizky. Kali ini, ia mengunggah foto pasangan anyar itu dengan memfokuskan pada wajah Lesty.

“Kita doakan agar segera sehat, Al Fatihah,” tulisnya.

Lesty dilarikan ke rumah sakit sepulang mengisi perayaan ulang tahun SCTV ke-30. Dalam acara itu, Lesty Kejora dan Rizky menjelaskan hubungan mereka yang serius saat menjawab pertanyaan Raffi Ahmad dan Andre Taulany.

Baca Juga:  AMP Waspadai Ada Intervensi Pilkada 2020, Ini Alasannya

Hubungan Lesty dan Rizky terus menjadi sorotan media. Keduanya dijodohkan sebulan lalu oleh netizen yang menilai keduanya bernasib sama, ditinggal kekasih untuk menikah. Di program One Man Show Tukul Arwana, mereka dipertemukan pertama kali pada 23 Juli 2020. Tak dinyana perjodohan ini berhasil.

“Kami komitmen tidak pacaran, tapi teman perempuan yang dekat dengan saya saat ini ya Lesty,” kata Rizky. (Red)