TGB : Ekonomi Tentukan Kemajuan Bangsa

JABARNEWS | BANDUNG – Sambangi Kantor Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Jawa Barat, Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Muhammad Zainul Majdi alias Tuan Guru Bajang (TGB) berbagi pengalamannya seputar pembangunan daerah kepada keluarga besar Kadin Jawa Barat.

“Saya berterima kasih kepada seluruh keluarga besar Kadin Jawa Barat pada acara silaturahmi hari ini. Bagi saya ini adalah kehormatan, saya berharap ini tidak hanya yang pertama atau terakhir,” katanya saat memberikan sambutan pada acara silaturahmi di Kantor Kadin Jawa Barat, Kota Bandung, Minggu (01/04/2018).

Baca Juga:  Sanggup Retas Linux OS? Microsoft Bakal Hadiahi Ini

Menurutnya, meski pembangunan daerah di NTB berbeda dengan Jawa Barat, ekonomi merupakan sebuah indikator utama pada pembangunan ekonomi.

“Pembangunan ekonomi kita kedepan, tentu Jawa Barat medannya beda dengan NTB. Kalau berbicara pembangunan daerah, ekonomi adalah sebagai indikator pertama,” ujarnya.

Baca Juga:  Pemkot Bandung Mengubah Status Tiga BUMD Menjadi Perumda

Ditambahkannya, jika ekonomi bangsa itu menentukan sebuah kemajuan dan kekuatan bangsa.

“Potensi sumber daya alam dan kreatifitas masyarakat Indonesia itu luar biasa, sehingga sektor ekonomi ini harus selalu menjadi perhatian di dalam membangun Indonesia,” tambahnya. (Ted)

Baca Juga:  KJA Offshore Pertama Di Indonesia Ada Di Pangandaran

Jabarnews | Berita Jawa Barat