Timas Indonesia Kembali Bantai Brunei Darussalam di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Timnas Indonesia
Ramadhan Sananta saat merayakan gol bersama Asnawi Mangkualam dalam pertandingan Indonesia vs Brunei Darussalam. (Foto: PSSI).

JABARNEWS | BANDUNG – Tim nasional (Timnas) Indonesia kembali membantai Brunei Darussalam 6-0 tanpa balas pada pertandingan leg kedua kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia fase pertama di Stadion Sultan Hassanal Bolkiah, Bandar Seri Begawan, Selasa (17/10/2023).

Baca Juga:  Corona Menggila, Tempat Isolasi Postif Covid-19 di Bekasi Penuh

Dengan kemenangan itu memastikan Indonesia melaju ke fase kedua kualifikasi zona Asia. Pada fase itu, Indonesia menghuni Grup F bersama Irak, Vietnam,

Pada pertandingan leg pertama yang dimainkan di Jakarta pekan lalu, timnas Indonesia juga menang dengan skor setengah lusin gol tanpa balas.

Baca Juga:  Unggul di Atas Kertas, Timas Indonesia Siap Libas Timor Leste di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023

Penyerang PSS Sleman Hokky Caraka menyumbang dua gol yakni pada menit keenam dan 44, sedangkan satu gol lagi ditorehkan Egy Maulana Vikri pada menit ke-42, demikian dipantau melalui siaran langsung di Jakarta,

Baca Juga:  Erick Thohir Pastikan Timnas Indonesia Siap Lawan Tim Tangguh di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Pada babak kedua, Indonesia kembali menambah koleksi golnya sebanyak tiga gol, berkat gol penalti Witan Sulaeman pada menit ke-46, gol Rizky Ridho pada menit ke-63, dan gol pemain pengganti Ramadhan Sananta pada menit ke-81.