Timnas Indonesia Bungkam Kuwait, Media Vietnam Ikut Bersuara: Kemenangan Alot

Tim Nasional (Timnas) Indonesia yang berhasil menaklukan Kwait dengan skor 2-1 pada pertandingan pertama babak kualifikasi Piala Asia 2023 Grup A. (Foto: RCTI+).

JABARNEWS | BANDUNG – Media Vietnam turut menyoroti kemenangan Tim Nasional (Timnas) Indonesia yang berhasil menaklukan Kwait dengan skor 2-1 pada pertandingan pertama babak kualifikasi Piala Asia 2023 Grup A.

Baca Juga:  Sepeda Ini Dijual Termurah Rp 40 Jutaan, Ada yang Minat?

Salah satu media Vietnam, Thethao247 seperti dikutip JabarNews.com dari Suara.com menyampaikan bahwa Indonesia meraih kemenangan alot di pertandingan pertama mereka melawan Kuwait.

“Timnas Indonesia meraih kemenangan alot atas Kuwait pada laga pembuka grup A babak kualifikasi ketiga Piala Asia 2023,” tulis media Vietnam tersebut.

Baca Juga:  Buah-buahan Melimpah Di Majalengka, Harganya Tak Sampai Rp10 Ribu/Kg

Pada ulasannya, mereka menyebut bahwa Kuwait sebagai tuan rumah di awal babak pertama mampu tampil mendominasi permainan.

“Namun, tim Indonesia secara bertahap mulai mampu menguasai pertandingan. Pada menit ke-18 mereka mampu menciptakan peluang dari kerjasama apik yang diselesaikan sepakan dari Marc Klok,” papar Thethao247.

Baca Juga:  Tak Harmonis dengan Bupati Bandung, Sahrul Gunawan: Semua Serba Tertutup