TKN Prabowo-Gibran Usul Format Debat Town Hall, Anies Baswedan Beri Respon Begini

Anies Baswedan
Capres dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan, Anies Baswedan. (foto: istimewa)

Meski begitu, Anies berpandangan, setiap kandidat harus bisa beradaptasi dengan format apa pun yang sudah ditentukan KPU.

“Ya di situlah letak seninya bagaimana menyampaikan gagasan dengan suasana apa pun pengaturan apa pun. Jadi kalau buat saya, bukan soal cara kok, caranya boleh saja apa saja,” jelasnya.

Baca Juga:  Di Bali Ridwan Kamil Deklarasi Siap Lahir Batin Maju ke Pilpres 2024

Dilansir JabarNews.com dari Suara.com, Wakil Komandan Tim Kampanye Nasional Pemilih Muda atau TKN Fanta Prabowo-Gibran, Rahayu Saraswati menilai format debat perdana calon presiden di KPU masih belum maksimal. Dia menyarankan format lain untuk lebih mengulik gagasan masing-masing calon.

Baca Juga:  Fahri Hamzah Ungkap Alasan Partai Gelora Dukung Prabowo

Saraswati menegaskan apa yang menjadi sarannya bukan sebatas mewakili pribadi sendiri maupun TKN Prabowo-Gibran. Lebih dari itu, masukan terkait format debat ini datang dari mereka kalangan generasi muda.

Baca Juga:  Resmi Dukung Prabowo Subianto Maju di Pilpres 2024, AHY Titipkan Agenda Perubahan dan Perbaikan

Pertama, hal yang disorot pada debat perdana ialah format debat yang berlangsung di halaman KPU RI. Saraswati mengatakan suasana di area tersebut cenderung panas. Mengingat keterbatasan area dan banyaknya orang.