Top 5 Indonesian Idol XII Telah Terpilih!

Juri Indonesian Idol XII. (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | BANDUNG – Setelah perjalanan panjang di Babak Spektakuler Show, akhirnya Top 5 Indonesian Idol XII berhasil terpilih. Persaingan di Top 5 akan semakin ketat dan panas untuk memberikan penampilan yang terbaik. Minggu lalu (3/4/2023), sayangnya langkah Novia harus terhenti karena hasil voting yang rendah.

Penampilan para finalis pada Spektakuler show 9 mendapatkan respon yang sangat baik dari para penonton, hingga mendapatkan jutaan viewers di YouTube dalam waktu beberapa hari. Tak hanya itu tentunya para finalis membuat kagum dan banjir pujian dari para juri.

Baca Juga:  Sinopsis Preman Pensiun 7 Tayang Hari Ini 27 November 2022.

“Ini adalah pertunjukkan terbaik dalam season ini. Kamu nyanyi bijaksana, kamu nyanyi sabar, kamu bernyanyi menahan emosi. Ini luar biasa. Kamu udah jadi penyanyi yang lengkap. Keren!” ujar Anang.

Baca Juga:  Tegas, Polisi Larang Penggunaan Petasan Di Pesta Malam Tahun Baru

Pada babak Spektakuler Show 10, para finalis akan bernyanyi sendiri dan pastinya harus menampilkan yang terbaik agar dapat terus bertahan melaju ke babak Grand Final. Selain itu, untuk pertama kalinya akan ada duet spesial antara para juri dan finalis yang mengusung tema ‘A New Harmony’. Syarla akan berduet dengan Rossa, Salma dengan Judika, Rony dengan Anang, Nabilah dengan David Bayu, dan Paul akan duet dengan BCL.

Baca Juga:  The Semi Final Battle Begin! Para Pemegang Golden Buzzer Kembali Ke Panggung Indonesia’s Got Talent 2023

Inilah Top 5 Indonesian Idol:
1.Nabilah
2.Rony
3.Paul
4.Syarla
5.Salma